Pages

Awal segalanya

Di usia yang menginjak 15 tahun, kami ber-empat pergi mengelana ke jakarta melalui bemo yang kami punya, kami pun pergi dengan modal yang seadanya dari kota kami tercinta cibaduyut menuju kota jakarta..(lanjut)
Setelah melalui perjalanan yang panjang melalui berbagai cobaan di perjalanan akhirnya kami sampai di jakarta(dengan muka yang penuh oli) kami pun tiba di daerah yang asing , yang kami kenal sekarang syahdan city dibilangan binus.
Saat kami tiba (dengan mendorong bemo) kami pun langsung mencari2 tempat tinggal untuk kami tinggali(jangan ditanya), tak disangka ada wanita bermata sipit,bertubuh sedikit agak gemuk , berkulit putih menghampiri kami dengan senyuman maut orang chinese, orang yang sekarang kami kenal dengan sebutan ibu kos. Ia pun nannya " Tong-tong lagi nyari kosan ye?" arief pun ngejawab " iya bu,kita cari kosan"ibu kos menjawab "oh saya punya tuh kos kosan,enak dah tempatnye.pasti lu pada betah dah disono" lantas adam nannya (dengan dialeg sunda) punten mba,didieu harga kamar sabarahaan?didieu aya wifi na?aya jamban?.. Sett dah bujug lu ngomong ape tong, ibu kagek ngerti? Potong Ibu kos . Rakha pun menjelaskan dengan logat jawa yang kental "......................................" ," kagak ngerti" bu kos. Jadi gini bu. Arief berusaha nenjelaskan "※™|»※»¿»←★※™|※◎˙←»@$:♡" nie satu bocah ngomong apaan dah?Bahasa planet kali ya" bu kos dalam hati. Saat saya ingin menjelaskan dengan bahasa indonesia yang merupakan bahasa pemersatu bangsa .. tiba2 bu kos motong "ok, gw faham maksud lu pade? Intinye di kosan gw fasilitas nya kaya hotel berbintang dah. Kami pun mengangguk dan seketika ngikutin tuh ibu-ibu

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar